The Sims 3 Apk Mod V1.5.21

Download The Sims 3 Apk Mod V1.5.21




DESKRIPSI :

PANJANG UMUR THE SIMS! Nikmati jam menyenangkan pada perangkat Android Anda saat Anda membentuk Sims Anda dan dunia mereka. Kemungkinannya tak terbatas!
Tidak bisa cukup dari The Sims? Download dan bermain The Sims Freeplay untuk terus hidup besar!
Hidup itu dengan The Sims 3!
• Ambil Sims Anda dengan Anda di mana saja! The Sims 3 adalah game Sims HANYA pada perangkat Android Anda yang tidak memerlukan koneksi internet untuk bermain
• Tujuan Lengkap dan Wishes! Aktifkan dan mencapai 73 gol dan keinginan untuk membantu Sims Anda mencapai potensi mereka sepenuhnya
• kegiatan lengkap untuk mendapatkan "simoleons" untuk membeli item untuk Sims Anda dan banyak lagi
MENCIPTAKAN ANDA SENDIRI SIM
Akan Sims Anda menjadi neurotik, lucu atau malu? Pilih penampilan, pakaian, ciri-ciri kepribadian, dan aksesoris, dan membawa Sims Anda untuk hidup! Membuat Sims Anda tersentak genit atau total! Jika Sims Anda adalah jenis soliter, kepala ke danau dan pergi memancing (pastikan untuk membawa tiang, meskipun).
MELIHAT DAN EXPLORE LOKASI BARU
Kehilangan diri sendiri dalam lingkungan yang menakjubkan open-world. Temukan apa jenis karakter Sims Anda akan berubah menjadi! Apakah mereka akan tinggal di rumah dan mengurus rumah, atau mereka akan Sims tentang kota?
MENJAGA 'EM PUAS
Memenuhi kebutuhan penting Sims Anda 'seperti makan dan tidur untuk meningkatkan jumlah kegiatan Sims Anda bisa melakukannya. Jaga baik-baik Sims Anda sehingga Anda dapat menikmati interaksi dan kegiatan yang lebih menarik.
MIMPI BESAR!
Tetap selaras dengan keinginan aneh Sims Anda 'seperti menanam jagung, tinggal cukup istirahat, atau membeli barang. Aktifkan dan mencapai 73 Tujuan dan Wishes untuk membantu Anda mencapai potensi Sims penuh mereka.
Seperti biasa - karena orang kaya, kualitas mendalam dari game ini - download akan memakan waktu. Kami berjanji itu sepadan dengan menunggu!
Jadilah yang pertama tahu! Masuklah ke dalam Info EA pada transaksi besar, ditambah terbaru update game, tips & lagi 


Download Link  :

Google Play : Disini
Apk Mod :  Tusfiles  |  Datafilehost

0 Response to "The Sims 3 Apk Mod V1.5.21"

Post a Comment