Downhill Extreme Mod Apk+Data V1.0.5 ( Unlimited Gold Coin/Cash )






Download Downhill Extreme Mod Apk+Data V1.0.5 ( Unlimited Gold Coin/Cash )

Halo Sobat Hi Tech, Sorry ya baru update soalnya mimin Lagi Sakit :D , ya udah langsung aja ya kali ini mimin bakal share Downhill Extreme Mod Apk+Data V1.0.5 ( Unlimited Gold Coin/Cash ) ,langsung mimin kasih Deskripsi + Linknya ya Dibawah :D 

Deskripsi :

Robek melewati kompetisi pada naik sengit ke garis finish terlebih dahulu longboard game balap Dunia, Downhill Xtreme!
Dari materi belakang seri Hoki Bangsa dan Kicks Football, Downhill Xtreme meluncurkan Anda melalui angin puyuh lokasi eksotis dan set Anda terhadap semua penantang dan jam dalam adrenalin memicu perlombaan ke bawah. Mempercepat melalui trek tikungan stabil dan ternyata, kemajuan dari pembalap amatir untuk Longboarder profesional dengan tujuan baru menaklukkan dan ras lebih keras, mengumpulkan uang dan hadiah sepanjang jalan.
Bersaing untuk dominasi leaderboard internasional dalam Acara Medal sementara akan nakal di Online Acara terbatas waktu dan pemenang-take-all, murtad gaya Outlaw Events. Jika Anda up untuk tantangan seumur hidup, mengambil kru terberat dari seluruh Dunia di Crew Battle. Dari jantung berhenti lereng bukit dengan lereng indah, Downhill Xtreme akan membawa Anda pada pengalaman balap menggetarkan seperti yang lain!
- Fitur -
MENGUASAI pesaing Anda dalam Lokal COOLEST DUNIA
- Nikmati grafis 3D subur dan kontrol gyroscopic tepat pada smartphone atau tablet.
- Go PRO dan bergabung dengan pemain besar dari seluruh dunia.
- Pilih pesaing Anda dan pergi head-to-head untuk hak membual utama.
- Meningkatkan keterampilan dan kebugaran secara keseluruhan dengan pemilihan pelatih top untuk rak atas beberapa XP ekstra dan $ $.
Skate IN STYLE SEBAGAI ANDA TEBAK KOMPETISI
- Pembunuh soundtrack menampilkan merek baru, lagu unreleased sebelumnya serta lagu favorit Anda dari artis indie paling keren, termasuk Kami Lantang, Kidd Russell dan The Clench.
- Koleksi Custom papan dari model dasar untuk kinerja tinggi, papan desainer, termasuk Perkotaan Rodeo Signature Series yang menampilkan seni papan eksklusif dari Downhill artis favorit Xtreme ini. Memerintah atas sesama pembalap Anda dengan liar papan SPARTAN.
- Berbagai pilihan roda untuk meningkatkan percepatan dan drift. Roda aus, sehingga mengawasi kondisi mereka untuk tetap di atas permainan Anda.
- Pilih dari model rambut terbaru, peralatan dan aksesoris untuk mengambil alih leaderboard dengan gaya.
TEKNOLOGI CUTTING EDGE-
- Sangat realistis pencahayaan dan efek bayangan.
- Nikmati permainan di Smartphone Anda ATAU Tablet Android.
Konektivitas Facebook untuk bermain melawan teman-teman Anda dan berbagi highlights dari karir balap Anda -.

Sorry ya bahasanya kacau soalnya mimin pake Google Translate :D

Link Download : 

Apk + Data : Disini
Apk Only     : Disini
Recomended : Disini

0 Response to "Downhill Extreme Mod Apk+Data V1.0.5 ( Unlimited Gold Coin/Cash )"

Post a Comment