Real Racing 3 Mod Apk V2.2.0

Download Real Racing Mod Apk V2.2.0
 ( Unlimited Money )





Deskripsi
Real Racing 3 adalah waralaba pemenang penghargaan yang menetapkan standar baru untuk game balap mobile - itu benar-benar harus berpengalaman dapat dipercaya.
Real Racing 3 fitur daftar terus memperluas trek lisensi resmi, grid 22-mobil, dan lebih dari 70 mobil cermat dirinci dari pembuat seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ditambah leaderboards sosial, Waktu Ujian, Tantangan Ghost, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.
Aplikasi ini menawarkan in-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan in-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.
** Ini adalah permainan sumber daya-intensif menampilkan kualitas visual sangat tinggi. Pastikan Anda memiliki setidaknya 1.5GB ruang bebas pada perangkat Anda. **
MOBIL NYATA
Mendorong daftar terbesar di dunia Real Racing mobil belum - jangan lewatkan produsen baru seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ambil roda lebih dari 70 kendaraan sangat rinci dan menguji kemampuan Anda pada otentik 22-mobil balap jaringan - balap pengalaman yang paling epik di genggam apapun.
TRACKS NYATA
Membakar karet di barisan penuh dari 12 lagu nyata dalam berbagai konfigurasi dari lokasi top di seluruh dunia, termasuk pendatang terbaru Circuit de Catalunya dan Dubai Autodrome, ditambah Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, dan masih banyak lagi .
ORANG NYATA
Seperti apa-apa yang telah Anda lihat sebelumnya, Waktu inovatif kami Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda ras siapa pun, kapan saja - bahkan jika mereka sedang offline! Setiap event karir diisi dengan sepenuhnya interaktif, AI-dikendalikan versi waktu-bergeser dari teman Anda, serta pemain lain dari seluruh dunia. Real Racing 3 sekarang juga fitur Time Trial Ghost Tantangan, memungkinkan Anda untuk belajar dari yang terbaik atau memulai persaingan dengan teman.
PILIHAN LEBIH DARI SEBELUMNYA
Bertanding di lebih dari 1500 acara, termasuk ras Piala, Eliminasi, tantangan ketahanan, dan Drag Races. Pilih dari beragam upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil Anda. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera, tweak HUD dan menyempurnakan kontrol ke preferensi pribadi Anda.
THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung oleh luar biasa Mint ™ 3 Mesin, Real Racing 3 fitur rinci kerusakan mobil, sepenuhnya berfungsi rear view mirror, dan refleksi dinamis untuk balap yang benar-benar HD. Nikmati kaya, next-gen game dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif yang paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memberikan semuanya dan mendorong batas-batas dengan setiap update.
Selamat Datang pengalaman balap definitif untuk semua orang, di mana-mana.

Download Link :

Google Play : Disini

Apk Mod  : Disini

Instruksi :

- Download data melalui wifi
- Hapus " doc " folder dari " com.ea.games.r3_na "
- Extract & Copy " doc " folder untuk " com.ea.games.r3_na "
- Jalankan permainan dan Anda akan memiliki 999989999999 koin emas

0 Response to "Real Racing 3 Mod Apk V2.2.0"

Post a Comment