Grand Theft Auto : San Andreas Apk Mod V1.0.7

Halo Sob, Kembali lagi nih. Kali ini saya akan mengshare salah satu game legend yang sering dimainkan jaman dahulu yaitu Game GTA SanAndreas. Pasti sobat semua udah pada tau game inikan ? ya Game ini adalah salah satu game yang sering kita mainkan di PS 2 ( Kalo ane sih iya ). Kali ini game sudah ada di Platform Android namun sayangnya kita harus membeli untuk mendownload game ini dari playstore, namun kali ini KevinBlogger21 akan membagikannya secara gratis dan sudah di mod. kalau begitu langsung saja seperti biasa Informasinya ok.


Diperbarui
 
Ukuran
2,4G
 
Versi Saat Ini
1.07
 
Perlu Android versi
3.0 dan lebih tinggi 
 
Rating Konten
Kedewasaan Tinggi 
 
sudah lihatkan sob informasinya ? pastikan Android sobat mempunya memori yang cukup ya.  Sekarang kita akan melihat screenshotnya Ok 
 
Screenshot
 
Bagaimana Screenshotnya menurut sobat semua ? lumayan sama seperti pada saat kita memainkannya di PS 2 pada jaman dahulukan ? sekarang kita akan melihat video Gameplaynya dan silahkan langsung download seperti biasa dibawah Videonya Ok.



 
Apk File
click to download

Data File
click to download
2.4GB .rar

5 Responses to "Grand Theft Auto : San Andreas Apk Mod V1.0.7"

  1. Sempak kuda nil, game yg gue cari nih. makasi gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok Gan langsung download aja, jangan lupa lihat ukuran filenya dulu :D

      Delete
  2. keren nih gam
    ukuran filenya juga ga kalah keren :v

    ReplyDelete
  3. ini game kesukaan saya dari kecil, saya kalau main ini jarang misi, tapi bikin rusuh melulu heheheheh...

    ReplyDelete