Real Boxing Apk Free V1.4.2

Download Real Boxing Apk Free V1.4.2




Warning : This is Not A Apk Mod, This is just FREE APK

Deskripsi :

Real Boxing ™ membawa Anda yang paling menggembirakan, tidak memegang dilarang pertempuran yang pernah dilihat pada Android. Menampilkan motion capture ultra-realistis dari petinju nyata ditambah grafis yang luar biasa dari Unreal Engine yang kuat, Anda akan merasa setiap hook, jab, dan pukulan. Anda bisa mendapatkan bahkan lebih fisik dengan menggunakan tablet Wikipad dan kontroler combo, serta berbagai kontroler lain untuk bermain Nyata Boxing. Mendalam multiplayer memungkinkan Anda duke it out melawan gamer lain di seluruh dunia, dengan turnamen baru yang menampilkan aturan unik diperbarui setiap minggu. Pemenang turnamen mingguan bisa menang besar, dengan segala sesuatu dari hadiah dunia nyata dan Real Tinju barang dagangan, mata uang dalam game dan konten baru yang ditawarkan.
ASTONISHING 3D GAMBAR & SUARA
The amazing Unreal bertenaga grafis dan motion capture menciptakan tingkat yang menakjubkan dari atmosfer dan realisme. Perhatikan keringat dan darah terbang dengan setiap pukulan dan melihat wajah lawan mengambil luka-kemudian menikmati untuk memperlambat-mo replay tindakan Anda terbesar KO itu. Melihat dan mendengar kerumunan gila seperti Anda O.box lawan di beberapa arena termasuk Las Vegas, Moskow Red Square, Roma Colosseum, New York, London, dan masih banyak lagi.
REAL-TIME MULTIPLAYER Thrills
Mengambil keahlian Anda ke tingkat berikutnya dan menikmati ratusan jam gameplay yang lebih dalam modus multiplayer fitur-dikemas. Bet mata uang virtual pada perkelahian Anda serta membeli tiket lotere untuk meningkatkan statistik sementara.
Ambil bagian dalam turnamen mingguan yang menampilkan asli dan menantang set aturan, dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah besar, baik dalam game dan dunia nyata, untuk tinju jalan ke atas lebih dari tujuh hari. Berbagi hasil Anda, periksa posisi turnamen mingguan dan mendapatkan menyelinap mengintip tantangan mendatang melalui Facebook.
Gameplay SANGAT MENDALAM
Take-on Career Mode dengan lebih dari 30 pertarungan dan tiga gelar sabuk untuk menaklukkan. Melawan lebih dari 30 lawan dengan gaya bertarung yang unik dan adaptif mereka sendiri kemudian melatih petinju dengan mini game termasuk skipping rope, tas berat dan mini bag.
DIKEMAS DENGAN FITUR EXTRA & Distributor
Membuka peralatan baru, lawan ekstra dan pakaian disesuaikan. Sesuaikan penampilan tempur Anda: hairstyle, warna kulit, tato dan pakaian. Terlihat mengagumkan dan meningkatkan keterampilan Anda menggunakan PunchTown Pack eksklusif dan stylish.
Jauhkan tantangan datang dan mengambil bagian dalam turnamen baru mingguan untuk memenangkan hadiah besar, baik dunia nyata dan dalam game.

Link Download :

Google Play  : Disini

Apk FREE : Disini
Data/ OBB : Disini

0 Response to "Real Boxing Apk Free V1.4.2"

Post a Comment