Baldurs Gate Enhanched Edition Apk + Data V1.3 ( Full Version )

Download Baldurs Gate Enhanched Edition Apk + Data 
V1.3 ( Full Version )





Deskripsi :

Fajar sangat kejam pagi ini ...
Selama Anda ingat, pandangan Anda tentang dunia telah terbatas pada dinding dijaga ketat dari Candlekeep. Bapak angkat Anda, Gorion, telah melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk melindungi Anda dan membuat Anda keluar dari bahaya.
Semua itu akan berubah. Dipaksa untuk meninggalkan rumah Anda secara misterius, Anda menemukan diri Anda ditarik ke dalam konflik yang memiliki Sword Coast di ambang perang. Kekurangan zat besi yang tidak diketahui asalnya mengancam untuk terjun kota Gerbang Baldur ke dalam konflik dengan Amn. Sementara itu, ada sesuatu yang lain di tempat kerja, jauh lebih jahat daripada yang Anda bahkan dapat mulai untuk mengerti ...
Sejak dirilis pada tahun 1998, saga klasik ini misteri, intrik, dan petualangan telah menetapkan standar untuk Dungeons & Dragons ™ Roleplaying permainan komputer. Sesuaikan sifat pahlawan Anda dan kemampuan, merekrut partai sekutu berani, dan menjelajahi sudut-sudut yang jauh dari Sword Coast dalam pencarian Anda untuk petualangan, keuntungan ... dan kebenaran.
Baldur 's Gate: Edition Peningkatan berisi aslinya 60 jam epik, serta ekspansi berikut:
* Tales of the Sword Coast: Jelajahi dongeng Durlag Tower dan lokasi lebih dari Baldur asli Gerbang ekspansi.
* The Black Pits: Anda telah ditangkap dan dipaksa untuk bertarung di arena Baeloth yang mengagumkan. Sebuah segudang monster menunggu, serta tak terhitung petualang lain yang mengalami nasib yang sama. Melukai, membunuh, dan menganiaya cara Anda untuk kebebasan ... jika Anda bisa!
* Temukan perbaikan yang tak terhitung jumlahnya telah kami buat ke game asli, termasuk font-resolusi tinggi, antarmuka yang lebih baik, zooming dinamis, dan banyak lagi!
* Saudara Lost: Lend bantuan Anda untuk Rasaad yn Bashir, biarawan Sun Soul, karena ia gerusan Cloud Peaks mencari saudaranya yang hilang.
Gerbang Baldur 's: Peningkatan Edition juga menawarkan konten premium tersedia untuk pembelian berikut:
* Neera dan Red Wizards: Save mage liar Neera dari intrik kejam Thay yang ditakuti Red Wizards.
* Path of the Bloodied: Bergabung dengan bajingan Dorn Il-Khan dalam mengambil balas dendam terhadap orang-orang yang mengkhianati Yesus di Luskan.
* Gallery of Heroes: menata kembali karakter Anda dengan sebelas pernah dilihat sebelumnya karakter potret dari diakui artis Icewind Dale Jason Manley!
* New suara profesional dicatat set untuk memilih dari untuk lebih menyesuaikan karakter Anda.

Download Link :

Google Play : Disini
Apk + Data : Disini

0 Response to "Baldurs Gate Enhanched Edition Apk + Data V1.3 ( Full Version )"

Post a Comment