Drag Racing Apk Mod V1.6.14


Halo Sahabat Hi Tech, Kali ini saya akan mengshare Drag Racing Apk Mod ( V1.6.14 ) sorry ya bukan yang V1.6.21. Karena Yang  V1.6.21 Masih dikerjakan jadi Saya share yang ini dulu ya, tapi kemungkinan Mobil yang ada di versi ini sama dengan versi yang terbaru :D, di Game Drag Racing Apk Mod V1.6.14 yang saya share sekarang sudah Unlimited semua ( Money + RP ) jadi anda dapat membeli mobil sesuka kalian :D, ya sudah kalau begitu langsung aja ya.

Fitur :

BANYAK MOBIL:
Apakah Anda memilih sebuah ikon Skyline GT-R, klasik 69 'Mustang, atau merek baru BMW M3 sebagai mesin penggerak utama Anda? Apakah Anda bermimpi tentang melihat 1000 + eksotik HP didorong untuk membatasi pada drag strip? Permainan ini mencakup hampir setiap mobil sport untuk Anda nikmati.
UNLIMITED KEDALAMAN:
Apakah Anda pikir balap dalam garis lurus mudah? Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kekuasaan dan pegangan sementara tinggal di kelas Anda. Tambahkan nitrous oxide untuk lebih menyenangkan, tapi jangan menekan tombol terlalu dini. Pergi lebih dalam dan menyesuaikan rasio roda gigi untuk mencukur habis milidetik berharga. Pikirkan Anda dapat menantang rekor dunia atau menang 10 turnamen berturut-turut? Selamat Datang di kapal.
KOMPETITIF MULTIPLAYER:
Balapan sendiri mungkin cukup menyenangkan, tetapi tantangan utamanya adalah dalam "Online" bagian. Go head-to-head melawan teman-teman Anda atau pembalap acak, mengalahkan mereka saat mengemudi mobil mereka sendiri, atau berpacu dengan 9 pemain sekaligus di kompetisi real-time. Bergabung dengan tim untuk bertukar lagu, membahas strategi dan berbagi prestasi Anda.

Screen Shot :




Ya, Screen Shot & infonya sudah cukupkan ? kalau sudah Silahkan Download Dibawah Ini :

Link Download :

Google Play : Disini

Apk Mod : Disini

0 Response to "Drag Racing Apk Mod V1.6.14"

Post a Comment