Cara Unbrick Samsung Galaxy S5


Jika smartphone seseorang terkena Brick berarti data mereka telah hilang dan risikonya tidak pernah mampu memperbaiki perangkat. Kehilangan data benar-benar Menyusahkan dan tentu sajat tidak ada di antara kamu ingin kehilangan data pribadikan ? sekarang Anda dapat unbrick Anda terbaru Samsung Galaxy S5. Untuk unbrick igikuti petunjuk yang diberikan dan berhasil membawa Anda Samsung Galaxy S5 sekali lagi dalam bentuk kerja. Anda mungkin tahu bahwa ada dua berbeda Samsung brick, salah satunya link hardware sementara satu lainnya link software. Dalam kasus Anda tidak bisa benar-benar melakukan apa-apa sebagai perangkat Anda menjadi tidak layak, sedangkan dalam kasus perangkat lunak Anda dapat memperbaikinya.

Brick telepon Samsung yang berhubungan dengan perangkat lunak dapat diperbaiki dengan menggunakan memasang aplikasi Android OS menggunakan ODIN atau Factory Reset. Pemilik Samsung menggunakan ODIN sebuah alat kecil, ketika mereka perlu flash versi android full. Jika anda menggunakkan Factory Reset Anda mungkin kehilangan data Anda yang saat ini tersimpan di Smartphone Anda. pastikan  untuk mengambil kartu micro SD eksternal jika masih terhubung dengan smartphone anda; sehingga Anda tidak akan kehilangan data penting Anda. Anda harus menginstal ulang versi asli Samsung Android OS, jika Factory Reset tutorial tidak berhasil dan Galaxy S5 masih tidak bisa boot dalam modus standar. 

Cara unbrick Samsung Galaxy S5 :

Pastikan Samsung USB Drivers Sudah terinstal di laptop/pc anda
Bagi yang Belum Punya Samsung USB Drivers silahkan download disini atau disini

Mengaktifkan USB debugging merupakan tugas yang sangat penting yang Anda harus lakukan.
Sekarang pergi ke SamMobile & membuat account Anda.  

Buka kotak Pencarian dan ketik Model Samsung S5 Anda no. - Model tidak terdaftar di bawah Settings> More> About Perangkat> Build Number 
Masukkan nomor build dengan akurat 

Download stok file firmware Android yang menyerupai Model Samsung S5 Anda 
Hapus isi dari file zip dan simpan file pada komputer Anda, disana harus ada file tar.md5., jangan mengambil lebih jauh dari itu.

Sekarang download Odin 3.09 Disini atau Disini atau Disini
ambil Konten ODIN.zip dan simpan di file komputer Anda.

Pastikan bahwa  Samsung Galaxy s5 Anda Sudah Mati/ power off (lepas baterai dan setelah itu masukkan kembali setelah beberapa saat) 

Boot Samsung GS5 Anda dalam modus download. untuk memasukkannya ke dalam mode download nonaktifkan Tekan Volume Turun + Home + tombol daya bersama-sama, terus tahan sampai Anda melihat pesan peringatan saat Anda melihat pesan tekan Volume Up. Ponsel Anda berada dalam mode download sekarang. 

Pada PC Anda, buka ODIN executable. 
Hubungkan perangkat Anda ke komputer dengan kabel data USB (tunggu ODIN untuk mengenali telepon Anda) 

Pergi ke jendela Odin dan klik pada AP 
Load file tar.md5. Diekstrak pada langkah 5 ( jangan mengubah pengaturan default Odin, hanya mengkonfirmasi bahwa Re-partisi adalah disable) 
Untuk memulai instalasi hit MULAI. 

0 Response to "Cara Unbrick Samsung Galaxy S5"

Post a Comment