Cara Backup Perangkat Android


Cara Backup Perangkat Android
Membackup perangkat Android Anda merupakan hal penting semua pengguna smartphone. Terutama pengguna Android setiap kali beban kustom ROM atau sebelum mengroot perangkat android anda hal pertama yang direkomendasikan kepada anda adalah melakukan back-up perangkat Anda, Sehingga dalam kasus kerusakan apapun yang anda bisa mendapatkan data anda kembali. kali ini kita akan memandu Anda bagaimana Anda dapat membackup perangkat Android Anda.

Cara Backup Kontak, Pesan & Setting di Android 
Cara terbaik untuk membuat cadangan kontak Anda adalah Gmail. Gmail adalah yang terbaik cara mudah untuk mengakses kontak Anda di mana saja dari perangkat apapun. Apa yang Anda harus lakukan adalah pergi ke Pengaturan> Account dan Sync. Pengaturan juga dapat disinkronisasikan di sana untuk yang pergi ke Pengaturan> Privasi. Jika anda ingin membackup pesan Anda, Anda perlu menginstall aplikasi backup SMS dari Google Play Store.

Cara Backup Aplikasi di Android 
Untuk backup apps store bermain Google adalah cara yang mudah tetapi mungkin tidak cocok dalam setiap kasus. Kadang merindukan Data app. Untuk itu hal terbaik adalah untuk men-download aplikasi backup seperti Helium atau file Expert. Aplikasi ini mudah digunakan dan bekerja dengan PC dan layanan cloud.

Cara Backup Foto, Video & Audio 
Ada berbagai cara untuk mem-backup foto, video dan file audio. File-file ini bisa menjadi cadangan pada komputer Anda melalui kabel USB atau hanya menghubungkan kartu memori Anda ke PC Anda dan menyalinnya di PC Anda. 

Sekian dari Mimin, jika ada kesalahan kata mohon maaf, Semoga postingan ini Bermanfaat :D

0 Response to "Cara Backup Perangkat Android"

Post a Comment