Cara Mengroot HTC One M8


Cara root HTC One M8 ini tersedia untuk siapa saja yang menginginkannya, tentu saja semua pemilik smartphone yang baru di umumkan bulan Maret lalu.


HTC One M8 kini hadir dengan berbagai spesifikasi umumnya baik di bagian dalam maupun luarnya, hadir dengan Android 4.4.2 preinstalled tampil akurat dilayar seluas 5.0 inci dengan perlindungan Gorilla Glass 3.


Smartphone dengan Mesin GPU Adreno 330 ini mampu mendukung jaringan 2G, 3G hingga 4G untuk komunikasi dan konektivitas si ponsel


Sebenarnya ponsel ini sudah mumpuni, namun dengan root kita membuka kunci kemumpunian lainnya sehingga kita akan mendapatkan kemampuan dan kehebatan dobel. Tentu anda mau bukan?


Nah di artikel ini akan mimin uraikan cara root HTC One M8 bagi siapa saja yang menginginkannya. Pastikan anda ketahui bahwa aktivitas root ponsel Android akan menghapus garansi ponsel. Bisa membuat ponsel anda brick. Namun jangan khawatir anda bisa unroot atau reset ke factory jika masalah-masalah itu muncul.




Dan pastikan and ketahui bahwa segala resiko anda sendiri penanggungnya.

File-file yang anda perlukan adalah.


  • Untuk komputer Windows sudah harus miliki .NET Framework 4.0 CP.
  • Download HTC One toolkit M8.

Cara root HTC One M8

  1. Ekstrak file HTC One toolkit M8 yang telah anda download gunakan Winrar / Winzip dan lainnya.
  2. Buka aplikasi itu dengan klik dua kali pada file Toolkit.exe.
  3. Kini konek HTC One M8 anda ke ke komputer gunakan kabel USB.
  4. Kini anda akan diminta install driver, anda akan dapatkan dua opsi yakni HTC Driver dan ADB Driver. Maka piliha saja HTC Driver, lalu tunggu hingga proses instalasi kelar.
    • Root HTC One M8 Phone
  5. Setelah proses instal driver kelar, kini saatnya klik pada tombol ROOT yang muncul di window HTC One toolkit M8 yang sudah dibuka pada langkah 2, dan kini tunggu hingga proses root selesai.
Setelah proses root selesai, maka reboot, lalu chek dengan aplikasi Root Checker. Selamat karena HTC One M8 telah berhasil di root.

Ok Sekian dari mimin semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya 

0 Response to "Cara Mengroot HTC One M8"

Post a Comment