Aktifkan Wi-Fi Tethering Free On HTC One M8


Untuk memblokir tethering Wi-Fi di smartphone operator US sangat populer di seluruh dunia. Mereka umumnya membatasi fitur tethering Wi-Fi  ketika merilis sebuah perangkat baru. Pengguna juga dipaksa untuk berlangganan untuk rencana penarikan ketika mereka ingin berbagi data mobile mereka. Sama halnya tentang HTC One M8. Mereka yang sudah mendapat HTC One M8 sekarang dapat mengaktifkan Wi-Fi tethering di atasnya. Satu hal yang penting untuk memungkinkan penarikan bebas adalah memiliki akses root. Mereka yang belum mengroot perangkat, mereka dapat mengroot perangkat anda dengan petunjuk yang saya berikan

Proses memungkinkan Wi-Fi telah mengedit file system yang terlibat jadi kami sarankan Anda untuk mengambil cadangan data penting Anda, sehingga Anda dapat memulihkan data jika ada yang tidak beres.

File yang dibutuhkan: 
ES Explorer File Manager   ( Download : Disini )
Root Explorer                     ( Download : Disini )
HTC One M8 andaharus sudah di root. jika belum silahkan lihat tutornya Disini

Cara Mengaktifkan 
Download aplikasi file explorer dari setiap link yang diberikan. (Sebaiknya ES file explorer).

Setelah selesai men-download file explorer pergi ke folder System / Customize / ACC dan buka default.txmlfile dengan menggunakan Editor apapun.


Kemudian cari dan temukan kode yang diberikan di bawah ini dan 


Ubah digit dari 1 ke 0, kemudian simpan file tersebut dan keluar. 

Sekarang reboot perangkat Anda dan Selesai !

Sekarang gunakan fitur hotspot Wi-Fi pada Anda HTC One M8 tanpa berlangganan rencana pembawa mahal. Metode yang diberikan di atas akan bekerja dengan semua varian pembawa bermerek HTC One M8 seperti Verizon, AT & T dll Semoga panduan ini sangat membantu.

Sekian Tutorial Dari Mimin Terimakasih

0 Response to "Aktifkan Wi-Fi Tethering Free On HTC One M8 "

Post a Comment