The Walking Dead: Season Two Episode 3 (PC)





Sinopsis : 
Dua bulan setelah perilisan episode kedua, akhirnya The Walking Dead mencapai separuh pertama dari keseluruhan season 2 ini. Dalam episode ketiga seri game ini, Telltale betul-betul totalitas berusaha menyajikan kisah yang brutal di dunia penuh zombie. Meskipun sebelum ini The Walking Dead sering menunjukkan adegan kekerasan, baru di episode inilah beberapa adegan bisa membuat saya melongo dan terbengong-bengong di depan layar.
Dalam episode bertajuk In Harm’s Way ini, kamu betul-betul melihat karakter Clementine yang awalnya sangat polos menjadi semakin dewasa dan semakin mampu bertahan di dunia yang keras. Hebatnya, proses pendewasaan Clementine ini disampaikan dengan betul-betul apik. Jika kamu sudah mengikuti seri ini dari season pertama, dijamin kamu akan melihat Clementine berubah layaknya kamu melihat adik kamu berkembang menjadi seorang remaja.
Meskipun sudah lebih dewasa, kamu masih tetap bisa melihat ekspresi lucu seperti ini dari Clementine
Satu hal lagi yang menarik dari episode 3 ini adalah hubungannya dengan progres kamu di DLC The Walking Dead 400 Days. Sebelumnya Telltale menjanjikan bahwa apa keputusanmu di DLC ini bisa mempengaruhi cerita di season 2, dan Telltale menepati janji mereka. Meskipun begitu perubahan yang ada sangatlah minor, jadi kalau kamu belum memainkan DLC tersebut pun rasanya tidak akan ada hal penting yang kamu lewatkan.
Overall, episode 3 ini jelas semakin menekankan bahwa kalau kamu merupakan penggemar The Walking Dead atau hanya sekedar penggemar game dengan cerita bagus, maka kamu tidak boleh melewatkan season kedua dari The Walking Dead ini. Tapi kalau sudah sampai episode 3 ini kamu masih juga ragu untuk memainkannya, setidaknya pastikan kamu membeli game ini begitu seluruh 5 episode dirilis.

Link Download : 
Download : Disini

Credits :
Software : Mindzor in Pastebin
Image : Google

Thanks, Regards Admin :D

1 Response to "The Walking Dead: Season Two Episode 3 (PC)"